LAZISWahdah.com, Makassar — Selain pengiriman armada logistik dan pelayanan kesehatan ke Lombok, Wahdah Islamiyah Rabu (29/8) pagi tadi juga memberangkatkan delapan orang dai yang nantinya akan ditugaskan di Lombok selama 10 hari terhitung dari tanggal 29 Agustus s/d 08 september 2018. Nama-nama dai yang ditugaskan yakni Andi Tajuddin (Gowa), Saparuddin (Gowa), Abdul Basir (Luwu Timur), Muh. Ridha Kurniawan (Takalar), Hasrul Afriandi (Takalar), Gunawan Mansur (Maluku Utara), Wahyono (D.I.Yogyakarta), dan Tulus (D.I.Yogyakarta).

Delapan orang yang ditugaskan tersebut nantinya akan berkeliling ke posko-posko pengungsian, berdakwah dan membina masyarakat korban gempa Lombok. Sebagaimana pelaporan yang diterima dari Ketua Departemen Sosial DPP Wahdah Islamiyah ustadz Gishar tadi siang, delapan orang tersebut akan berangkat dimasing-masing lokasi domisili dan akan bergabung di Bandara Internasional Lombok (BIL) kota Mataram.

”Ini sebagai upaya Wahdah Islamiyah membantu pemulihan trauma masyarakat terdampak bencana. Selain itu, dengan adanya upaya pengiriman dai ini kita berharap semakin menguatkan iman masyarakat Lombok untuk lebih terjaga.”[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *