LAZISWahdah.com, Palestina — Dalam rangka berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1439 H, melalui program ‘Qurban Kemanusiaan’ Wahdah Islamiyah kembali menyalurkan hewan qurban untuk rakyat Palestina, Rabu (22/8). Bantuan hewan qurban dari masyarakat Indonesia disembelih dan didistribusikan kepada rakyat Palestina di kawasan Khan Yunis Gaza Selatan dan Shijaiyyah Gaza Timur.

Pada gelaran qurban tahun ini, Wahdah Islamiyah juga menarget sejumlah negara lainnya selain Palestina seperti Sudan, Suriah dan Bangladesh.

“Mata rakyat Indonesia tak hanya berfokus kepada penanganan korban gempa yang ada di Lombok, sementara nasib bangsa Palestina dan negara-negara muslim di dunia ini yang sementara bergolak tidak diperhatikan. Qurban kita tahun ini cukup membuktikan bahwa muslim Indonesia sangat care kepada mereka meski disekat oleh benua dan lautan yang luas,” ucap Direktur LAZIS Wahdah, ustadz Syahruddin C Asho, Kamis (23/8).

Lanjutnya, ia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak dalam mensukseskan proyek qurban Kemanusiaan tahun ini.

“Jazakallah khair atas bantuannya. Terkhusus karena telah mempercayakan qurbannya kepada LAZIS Wahdah. Insya Allah dengan semangat dan spirit kemanusiaan, kita jaga nilai dan budaya saling peduli kepada sesama,” lanjutnya. []

Tinggalkan Balasan