LAZISWahdah.org – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah menerima kunjungan tim verifikator dari Baznas RI di kantor Pusat Wahdah Islamiyah, Jl. Antang Raya, Manggala, kota Makassar, Sabtu 16 Februari 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan verifikasi faktual terhadap LAZIS Wahdah sebagai salah satu tahap untuk pemberian rekomendasi LAZ berskala nasional.

Tim verifikasi yang terdiri dari sekretaris Baznas RI, Drs. Jaja Jaelani, MM., beserta Mohammad Basit A Karim, Lc., MM. disambut oleh Sekjen DPP Wahdah Islamiyah, Syaibani Mujiono, Ketua Badan Pengawas Keuangan Wahdah Islamiyah, Dr. Hamid Habbe, Direktur LAZIS Wahdah, Syahruddin beserta beberapa pimpinan DPP Wahdah Islamiyah dan karyawan LAZIS Wahdah.

Verifikasi dokumen yang dilakukan oleh Mohammad Basit berlangsung lebih 2 jam. Jaja Jaelani mengatakan hasil dari verifikasi akan diplenokan di pimpinan BAZNAS pusat. Ia pun optimis LAZIS Wahdah segera mendapat rekomendasi dari BAZNAS RI sebagai acuan untuk mendapatkan SK LAZNAS dari Kemenag RI.

Ia juga mengimbau agar setelah legalitas LAZNAS diperoleh maka LAZIS Wahdah segera mengurus legalitas LAZIS Wahdah di wilayah tersebut.

Tim verifikator juga berkunjung ke Sekolah Dai (Tadribut Du’at) Wahdah Islamiyah yang merupakan salah satu program pemberdayaan LAZIS Wahdah.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *