WIZ Apresiasi 11 Santri Penghafal Al-Qur'an di Parigi

wiz.or.id, Parigi Moutong – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Cabang Parigi turut menyemarakkan Wisuda Tahfidz dan Perpisahan Akbar yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Al-Ihsan Wahdah Islamiyah Parigi pada Ahad (9/6/2024).

Acara yang berlangsung di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong tersebut diikuti oleh 96 santri yang dinyatakan lulus dari berbagai satuan pendidikan di bawah Yayasan Pendidikan Al-Ihsan, mulai dari TKIT Al-Ihsan Parigi, TKIT Al-Ihsan Ampibabo, SDIT Al-Ihsan Parigi, SMP Qur’an Parigi, hingga Ma’had Al-Mubarok Tomoli.

Ketua WIZ Cabang Parigi, Jamorianto, mengungkapkan bahwa kehadiran WIZ dalam acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi berupa hadiah kepada 11 santri yang lulus dengan predikat hafalan Al-Qur’an terbanyak.

“Beberapa di antara mereka adalah santri yang ditanggung full biaya pendidikannya selama 3 tahun oleh WIZ,” ujar Jamorianto.

Ia berharap, dengan modal hafalan Al-Qur’an yang mereka miliki saat ini, pahala akan mengalir kepada seluruh donatur WIZ yang telah berkontribusi bagi keberhasilan para santri.

Luaskan manfaat sedekah Anda!