wiz.or.id, Parigi Moutong, – LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Cabang Parigi menyalurkan bantuan seng untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) Qur’an Al-Ihsan di Desa Ampibabo Utara, Kecamatan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, pada Selasa (4/6/2024).

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian WIZ terhadap pengembangan pendidikan berbasis Islam di wilayah Kecamatan Ampibabo dan sekitarnya.

“SD Qur’an ini merupakan yang pertama di daerah ini, dan masyarakat sangat antusias untuk memasukkan anaknya di sekolah ini. Namun, mereka terkendala biaya untuk pembangunan ruang kelas baru, sehingga perlu kita bantu,” ujar Jamorianto, Ketua WIZ Cabang Parigi.

Bantuan seng ini diharapkan dapat membantu meringankan beban sekolah dalam menyelesaikan pembangunan ruang kelas baru.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat meringankan beban kami. Karena dalam kurun waktu 2 bulan ke depan, kami harus segera menyelesaikan ruang kelas ini, sementara dana kami tidak cukup,” kata Abdurrahman Irar, Kepala Sekolah SD Qur’an Al-Ihsan Ampibabo.

WIZ berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi SD Qur’an Al-Ihsan Ampibabo dan mendukung mereka dalam mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Luaskan manfaat sedekah Anda!