WIZ.or.id, Gorontalo — Wahdah Inspirasi Zakat Gorontalo membagikan makanan buka puasa (Ifthar) kepada warga yang berada di Desa kramat , Kecamatan Tapa , Kabupaten Bonebol, Gorontalo, Sabtu (25/4/2020).

“Hari ini kami membagikan ratusan makanan siapa saji untuk buka puasa kepada warga di Desa yang mayoritas juga terdampak wabah covid,” ujar Fajar Afandi P Katili, Relawan WIZ Gorontalo.

Fajar menjelaskan, aksi pembagian ifthar ini sebagai wujud kepedulian kepada warga dan kepada sesama. Selain itu, ia menyebut bahwa antusiasme para donatur dalam menyumbangkan setiap hartanya juga sangat besar.

“Kita tidak menyangka jika di hari Kedua Ramadhan ini, banyak donatur yang memberikan bantuannya. Ini sangat perlu untuk kita syukuri,” kata relawan tersebut.

Lebih lanjut relawan ini menuturkan bahwa, kegiatan ini akan terus berlanjut, mengingat kebutuhan warga selama pandemi terlebih di bulan Ramadhan juga tidak sedikit. Harapannya, momentum ini dijadikan sebagai ajang berbagi dan memupuk solidaritas. []

Tinggalkan Balasan