WIZ BERSAMA LURAH SAMBALIUNG SERAHKAN BANTUAN UNTUK IBU MADINA

Wiz.or.id, Berau – Sudah tiga bulan lamanya Madina (48 tahun) meninggalkan kampung halamannya di Sulawesi, untuk mengikuti anaknya Hendra Ibrahim yang sudah duluan menjajakan kakinya di Berau.

Ia dan anaknya meninggalkan kampung halaman karena sulitnya mendapatkan pekerjaan. Dengan bermodalkan pendidikan S2 Hendra berusaha mencari pekerjaan sesuai dengan bidangnya sebagai seorang pendidik dengan berjalan kaki karena tidak punya kendaraan.

Namun ikhtiar yang Hendra lakukan belum membuahkan hasil. Sehingga selama tiga bulan dia menumpang di rumah seorang dermawan yang menawarkan rumah sewanya untuk ditempati.

Dengan kondisi yang dijalani makan seadanya dan perbekalan mulai menipis menggerakkan hati Hendra dan Ibunya untuk mendatangi kantor Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Berau yang ia dapatkan dari tetangganya.

“Kami langsung berkoordinasi dengan lurah setempat karena selama tinggal di Raja Alam Sambaliung Gunung Sepakat beliau belum pernah melapor, sehingga luput dari perhatian RT setempat,” kata Abdur Rahman, relawan WIZ Berau, Selasa (19/10/2021).

Dalam kunjungan ke kediaman Madina, relawan WIZ bersama Didi Mulyadi selaku lurah setempat berkesempatan memberikan santunan untuk Madina dan keluarga.

“Terima kasih WIZ, terima kasih pak lurah,” kata Madina. []

Tinggalkan Balasan