WIZ HADIRKAN BANK PANGAN GRATIS, UPAYA BANTU RINGANKAN PEREKONOMIAN DHUAFA

 

Wiz.or.id, Banten — Sebuah program Bank Pangan dihadirkan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat di kota Serang, Banten. Berlokasi di Kantor WIZ Banten, Kota Serang, Bank Pangan ini diperuntukkan bagi dhuafa dan setiap orang bisa mengambil bahan makanan gratis.

 

“Asalkan mereka dhuafa dan dibuktikan dengan beberapa aturan yang telah kami buat, smeuanya bisa mengambilnya,” kata Yusuf Suciyatna, Ketua Laznas WIZ Banten, Selasa (24/11/2020).

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur WIZ yang terlibat dalam aksi kebaikan ini. Sebab, program bantuan yang sifatnya tunai dengan barang-barang pokok Rumah Tangga bisa mereka manfaatkan, tanpa mengeluarkan sepeser pun uang.⁣

 

“Terima kasih karena sudah memperhatikan saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya di Kota Serang ini. Masih banyak orang yang kesusahan di masa new normal ini. Semoga program ini terus berlanjut, bukan hanya di sini tapi juga di tempat lainnya,” tuturnya.

 

Yusuf juga menjelaskan, Bank Pangan merupakan ikhtiar menciptakan solidaritas di kalangan masyarakat dalam menghadapi pandemi.

 

“Kami harapkan program ini menjadi pemantik kedermawanan. Untuk di kota Serang sendiri, kami bekerja sama dengan beberapa donatur personal dan komunitas agar Bank Pangan diterima oleh warga yang tepat,” pungkasnya. []

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *