WIZ HADIRKAN PROGRAM DAPUR SANTRI SOKONG PANGAN DI PESANTREN FATUL MUBARAK

Wiz.or.id, Wajo – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Wajo menyalurkan bantuan pangan ke Yayasan Fatul Mubarak di Mario, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu (28/4/2021). Bantuan ini merupakan agenda rutin dalam program dapur santri sebagai bagian dari program Ramadhan Laznas WIZ Wajo.

“Sebagian santri telah dipulangkan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, tetapi santri yang berasal dari luar daerah masih menetap dan tetap ingin bertahan di sini. Pesantren saat ini sedang kekurangan beras karena harga yang melambung tinggi,” ujar Sudirman selalu pengurus pesantren.

Bantuan yang telah tersalurkan diantaranya beras, minyak goreng, gula, ikan kaleng, mie instan, sirup dan item sembako lainnya.

Tidak hanya di Pesantren Fatul Mubarak saja, penyaluran juga diagendakan ke beberapa pesantren lainnya, seperti Pondok Tahfidz At Taisir Al Muqarrabin Sabbangparu, dan di Asrama Abdullah Mustafa.

“Terima kasih kepada donatur yang telah membantu kami, sehingga dapat para santri bisa tetap sehat di tengah wabah Covid-19. Semoga segala sedekah jariyah selalu memberikan keberkahan yang berlipat bagi kita semua,” doanya. []

 

Tinggalkan Balasan