WIZ KALATRA BAGIKAN TAKJIL BUKA PUASA UNTUK PETUGAS MEDIS DAN PEKERJA INFORMAL
WIZ.or.id, Tarakan – LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kalimantan Utara membagikan takjil hidangan buka puasa untuk para petugas medis hingga pekerja informal yang masih tetap bekerja hingga sore hari. Di antara mereka ada yang baru mau pulang ke rumah, sementara bagi petugas medis dan aparat di pusat karantina pasien Covid-19 masih tetap siaga di lokasi mereka bertugas.
Manager Wilayah WIZ Kaltara Abu Dhuha, mengonfirmasi bahwa puluhan paket takjil buka puasa ini sebagai bentuk aksi solidaritas, dan sebagai amaliah Ramadhan untuk membagikan pesan cinta dari para donatur.
“Kita hanya pelayan, penyampai dari donatur ke penerima manfaat. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa lebih mengeratkan tali silaturahmi kita,” kata Abu Dhuha, melalui pesan singkatnya, Sabtu (9/5/2020).
“Karna situasi pandemi hari ini, mereka sangat bersyukur dan berterimakasih, senang pastinya. Karena sudah tak ada waktu untuk menyiapkan takjil, apalagi bagi yang masih sangat sibuk dengan pekerjaannya,” terangnya menambahkan. []

Tinggalkan Balasan