WIZ.or.id, Parigi Moutong – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional, terus berperan aktif dalam mendukung berbagai program, baik itu dalam bidang dakwah, pendidikan, sosial, kesehatan, dan kemandirian ummat.

Dari berbagai aspek yang ada, dakwah dan pendidikan menjadi perhatian khusus. Olehnya LAZNAS WIZ senantiasa mendukung berbagai kegiatan dakwah yang ada di masyarakat.

Seperti kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an dan Azan yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Islam (KOPIA) Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong, pada Ahad (17/04/2022) kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kompleks Perguruan Alkhairat Pelawa , dibuka oleh Khairil Anwar, selaku ketua MUI Kecamatan Parigi Tengah.

Dalam sambutannya, Khairil berharap Al-Qur’an tidak hanya sebatas diperlombakan, tetapi yang lebih penting dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Abu Anas, selaku koordinator program WIZ Gerai Parigi, yang turut hadir dalam pembukaan kegiatan mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sejalan dengan program dakwah yang ada di WIZ.

Sehingga ia berharap, sokongan dana yang diberikan turut membantu syiar islam yang ada di Kecamatan Parigi Tengah.

Sementara itu, Satar selaku Ketua Panitia Kegiatan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, akan melahirkan generasi pecinta Al-Qur’an.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, 17 hingga 19 April, diikuti oleh 76 peserta dari tingkat SD dan SMP se Kecamatan Parigi Tengah. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan