Wiz.or.id, Gowa — Kegiatan penyaluran bantuan usaha mikro untuk UMKM Bengkel Fadlan Motor berlangsung lancar di Jl. Bado-Baddo, Je’nemadinging, Kec. Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada hari Senin, 3 Juni 2024. Pemilik usaha, Munawir Mulyadi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.

Bantuan yang diberikan berupa sewa ruko di lokasi yang lebih strategis diharapkan dapat mendukung operasi Bengkel Fadlan Motor agar berjalan lancar dan meningkatkan produktivitas usaha tersebut.

Munawir Mulyadi telah menjalankan usaha bengkelnya selama bertahun-tahun dan menjadi tulang punggung keluarganya yang terdiri dari istri dan enam orang anak.

Sebelumnya, usaha bengkelnya berada di sebuah lorong buntu yang jarang dilalui pengendara, sehingga Munawir harus bekerja ekstra dengan mengantar dan menjemput motor pelanggan yang ingin melakukan perbaikan. 

Dengan tekad dan usaha kerasnya, kini Bengkel Fadlan Motor dapat berpindah ke Jl. Bado-Baddo, lokasi yang lebih mudah diakses oleh para pelanggan.

Munawir Mulyadi sangat bersyukur atas bantuan dari WIZ. 

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Dengan adanya sewa ruko ini, kami dapat menjamin aktivitas operasi bengkel beberapa bulan ke depan,” ujarnya, Rabu (5/6/2024).

Ia sangat berharap bahwa dengan lokasi yang baru, usaha bengkelnya akan semakin berkembang dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari upaya WIZ untuk mendukung UMKM lokal dan membantu mereka mengatasi tantangan operasional yang dihadapi. Diharapkan, dengan dukungan ini, Bengkel Fadlan Motor dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian setempat. []

Luaskan manfaat sedekah Anda!