wiz.or.id, Bone – Kebakaran hebat melanda pemukiman di Tanggul Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, pada Jumat (10/6/2024) dini hari. Diduga akibat korsleting listrik, api dengan cepat melahap rumah warga yang sedang tertidur lelap. Sang pemilik rumah hampir menjadi korban jiwa dalam kejadian tragis tersebut.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.21 WITA ini mengakibatkan kerusakan material yang cukup parah. Tim Relawan WIZ cabang Bone dengan sigap turun ke lokasi untuk membantu korban dan memadamkan api.

“Kami langsung ke lokasi setelah mendapat kabar kebakaran. Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar,” ujar Amar, salah satu relawan.

WIZ Bone juga menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berupa sembako, pakaian, dan kebutuhan lainnya. Bantuan ini merupakan hasil dari donasi para dermawan yang berempati terhadap musibah yang menimpa warga di Tanggul Bajoe.

“Kami ingin membantu meringankan beban korban kebakaran ini. Semoga bantuan ini dapat membantu mereka dalam memulai kembali kehidupan pasca bencana,” kata Amar.

WIZ Bone berkomitmen untuk terus membantu mereka yang membutuhkan dan berharap sinergi dengan para donatur akan terus terjalin untuk membantu sesama.

Luaskan manfaat sedekah Anda!