YUK GOTONG ROYONG DAN RAIH AMAL JARIYAH, BANGUN KEMBALI MASJID BABUSSALAM LUWU TIMUR

“Masjid dalam proses renovasi, yang sudah direnovasi sejak tahn 2019-sekarang, yang setiap ahad pekan warga bergotong royong memulai pekerjaan pondasi dengan dana sumbangan jamaah dan sekarang berhenti lagi karna tidak adanya bahan dan dana yg mencukupi.” ujar salah seorang jamaah Masjid Babussalam

Sahabat Inspirasi, salah satu Masjid yang berada di Dusun Tawakua, Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, yang sudah dua tahun terbengkalai pembangunannya akibat keterbatasan dana.

Masjid ini hadir di tengah lingkungan penduduk dusun yang dihuni 50 KK atau 170 jiwa yang tak hanya dimanfaatkan untuk sholat jamaah tapi juga belajar Al-Qur’an bagi anak-anak. Meksi dari penampakannya masjid ini sudah berdiri kokoh, namun ternyata masih ada beberapa bagian masjid yang mendesak untuk diperbaharui

Alhamdulillah dipenghujung Juli 2021, warga Desa Tawakua kembali bahu membahu melanjutkan pembangunan masid Babussalam. Beberapa kebutuha mendesaka saat ini untuk melanutkan pembangunan masid seperti semen, besi, tanah tembunan dan batu gunung.

Sahabat Inspirasi, yuk kita bersama-sama bantu benahi dan lanjutkan pembangunan Masjid Babussalam, berapapun donasi kita akan bernilai pahalah jariyah yang akan kelak kita petik di Surga-Nya.

▶️ Rekening Donasi :⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 499 900 9005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BNI Syariah 500 123 5005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Donasi Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/Bangun-Masjid-Babussalam
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 860 setiap transferan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tinggalkan Balasan