LAZISWahdah.com, Baubau — Mengapresisasi perjuangan 55 dai dan daiah yang tersebar di kota Baubau, LAZIS Wahdah menyalurkan 55 paket bingkisan lebaran dai yang dilaksanakan di Masjid Nurussyarif Jl. Limbowolio, Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau.

Ustadz La Joni ST., M.Si, Ketua LAZIS Wahdah Baubau menyebutkan terdapat beberapa program dakwah seperti pembinaan baca al-Qur’an dengan menggunakan sistem dirosa, tarbiyah atau sistem belajar intensif Islam tiap pekan, taklim, majelis taklim, serta pembinaan generasi muda lewat TK/TPA dan pondok pesantren tahfizhul qur’an.

”Saat ini ada puluhan Kelompok Kajian Islam Intensif, 50an kelompok belajar Al-Quran untuk orang dewada dan satu ponpes dengan 60 santri binaan calon penghafal al-Qur’an, taklim diadakan sebanyak dua kali sepekan, dan beberapa program dakwah lainnya kita laksanakan. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik,” ujarnya, konfirmasi via suara, Jumat (8/6).

Senada dengan hal itu, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Baubau Maryanto memperjelas bahwa kegiatan ini sebagai bukti bahwa masyarakat Indonesia sangat menginginkan dakwah itu bisa tersebar ke semua daerah.

”Kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program nasional Ramadhan Wahdah Islamiyah. Semoga kedepan sinergi ini bisa membawa angin segar bagi keberadaan dakwah-dakwah kita di Indonesia,” pungkasnya.

Donasi program Ramadhan LAZIS Wahdah bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga di penghujung Ramadhan tahun ini, Allah masih memberikan kita kesempatan untuk berbuat kebajikan, aamiin. []

Tinggalkan Balasan