LAZISWahdah.com, Makassar — Kamis (2/8) lalu, LAZIS Wahdah menyalurkan santunan kesehatan untuk Arwini Pustpita Sari, warga Jalan Pannampu Lr. 2 STP V RT 003 RW 05 Kalukubodoa, kota Makassar. Arwini, sapaan akrabnya mengalami benjolan pada pipi selama berbulan-bulan. Ibu Kasmia, ibu Arwini mengatakan bahwa anak bungsunya telah dirawat di Rumah Sakit UNHAS selama empat hari, dan rencananya akan segera dioperasi.

”Dokter belum tahu pasti penyakit ini. Tapi katanya salah satu dari tanda-tanda tumor dan kanker,” ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin, Jl. Perintis Kemerdekaan VII, Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Kota Makassar.

Ibu Kasmia adalah seorang buruh harian di sebuah perusahaan pengelolaan udang di Makassar yang telah ditinggal mati oleh suaminya sejak beberapa tahun yang lalu. Suaminya kata beliau, meninggal karena penyakit komplikasi sehingga untuk membiayai ketiga anaknya beliau harus bekerja banting tulang siang dan malam.

”Anak saya yang paling tua sudah lama meninggal dunia,” tambahnya.

Santunan kesehatan yang diberikan ini merupakan donasi para donatur yang senantiasa istiqomah, mempercayakan penyaluran sedekah dari sebahagian hartanya kepada LAZIS Wahdah . Insya Allah, semakin besar yang kita berikan semakin banyak yang bisa kita tolong dan semakin banyak pahala yang kita dapatkan. Mari berbagi sehat bersama LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga, dengan niat-niat yang baik untuk membantu sesama, Allah akan memasukkan kita ke dalam surga-Nya. Aamiin. []

Tinggalkan Balasan