LAZISWahdah.com – Kawasan Halal I di Jakarta diselenggarakan selama 10 hari mulai tanggal 9 Juni sampai dengan 18 Juni 2017. Kegiatan yang berlangsung di PLAZA SEMANGGI Jakarta Pusat ini tergolong cukup sukses mengingat persiapan yang sangat minim hanya sebulan, demikian menurut panitia dari DDW Comunication.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah mensyiarkan dan mensosialisasikan produk halal yang sudah tersertifikasi halal MUI, disamping sebagai upaya mendukung dan memajukan UKM asli Indonesia.

Banyak sponsor yang mendukung acara ini seperti BAZIS, PAYTREN, BNI syariah, BUKOPIN syariah, Rabbani, Zoya, LAZIS Wahdah dan juga sponsor lainnya. Selain sponsor, banyak diikuti para tenant yaitu produk-produk makanan yang sudah tersertifikasi halal MUI dan beberapa produk muslim lainnya.

Tidak ketinggalan hadir setiap hari di kawasan dari berbagai komunitas muslim yang sedang tumbuh di Ibu Kota, yaitu komunitas digital muslim, masyarakat tanpa riba, sinergi pendaki muslim

Dalam kegiatan ini LAZIS Wahdah mengadakan 3 Layanan, yaitu :
1) Kajian Menjelang Buka berupa pelatihan tajwid bersama pemateri dari Timur tengah dan pelatihan menerjemah Al-Qur’an dengan metode Sikecap (Sistematis-Kerap-Cepat)

2) Penerimaan Layanan Al Qur’an berupa Belajar Al Qur’an dari Nol dan Tahsin/Tahfidz Al Qur’an secara private di Stand

3) Info kegiatan sosial dan ZIS (Konsultasi dan Penerimaan) melalui pundi, amplop dan cash.

Alhamdulillah dalam kesempatan acara ini turut hadir di Stand LAZIS Wahdah beberapa tokoh MUI dan Kemenag memberikan support kepada LAZIS Wahdah.

Insya Allah kegiatan selanjutnya akan diselenggarakan kembali pada Bulan Oktober 2017. Semoga Allah memberikan kemudahan dan pertolongan. (lwj).

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta 7

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta 6

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta 5

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta 4

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta 3

LAZIS Wahdah Dukung MUI DKI Jakarta Selenggarakan Kawasan Halal I di Jakarta 2

 

Tinggalkan Balasan