LAZISWahdah.com, Pangkep — Sejumlah relawan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS)Wahdah Islamiyah Pangkep melakukan kunjungan dan berbagi kebahagiaan bersama para lanjut usia, Ahad (31/12).

Dalam kunjungannya kali ini, LAZIS Wahdah yang didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Pangkep telah menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang kurang mampu sekaligus menderita gangguan kesehatan berkat informasi dari Puskesmas Bontowa Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkep. Bantuan tersebut berupa sembako (beras, minyak, gula, dll) dan juga santunan tunai untuk pengobatan.

Sebanyak tujuh orang lansia menerima paket bantuan ini yakni Nenek jamila (65), Ibu Marawiah (60), Ibu ruga (65), Nenek Sarmiyah (65), Pak Saharuddin (45), Pak Anwar sabir (46), dan Pak Colle (60). Adapun gangguan kesehatan yang mereka alami seperti penyakit lumpuh, TBC, dan juga gangguan jiwa menyebabkan kehidupan mereka menjadi serba sulit. Kondisi mereka begitu memprihatinkan diakibatkan karena ketiadaan biaya untuk berobat dan juga hidup mereka masih berada dibawah garis kemiskinan.

Melalui program ini, LAZIS Wahdah insya Allah akan terus berkomitmen untuk membantu mereka melalui program pemberdayaan ummat dan berbagi kepada sesama. Maka dari itu, mari kirimkan donasi terbaik kita untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sedikit banyaknya harta yang kita sedekahkan kepada mereka, Allah tidak akan menyia-nyiakannya. Untuk donasi dapat melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900.[]

LAZIS Wahdah Pangkep Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Lansia

LAZIS Wahdah Pangkep Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Lansia 5

LAZIS Wahdah Pangkep Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Lansia 4

LAZIS Wahdah Pangkep Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Lansia 3

LAZIS Wahdah Pangkep Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Lansia 2

Tinggalkan Balasan