LAZISWahdah.com, Depok – LAZIS Wahdah Islamiyah turut hadir digelaran Islamic Book Fair yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Salam Universitas Indonesia (UI) Depok yang dilaksanakan pada hari Rabu sampai Sabtu (27/12-30/12). Diperkirakan peserta yang hadir hampir 20.000 orang yang berasal dari berbagai daerah Se-Jabodetabek.

Dalam kegiatan ini, LAZIS Wahdah hadir dengan berbagai layanan kemanusiaan dan fundrising. Isu Palestina menjadi isu utama di kegiatan ini. Beberapa layanan yang dimaksud seperti penyediaan air gratis, charger gratis, informasi belajar Al-Quran gratis, informasi kuliah gratis AQD (Akademi Alqur’an dan Dakwah), layanan bekam luncur dan peduli sampah lingkungan.

Ustadz Yudi Wahyudi, Ketua LAZIS Wahdah Cabang Jakarta mengatakan bahwa selain layanan di Posko, LAZIS Wahdah juga melakukan parade layanan ‘mobile’ yakni dengan mendatangi para pengunjung disekitaran arena pameran.

“Hasil silaturrahim dan kunjungan mobile ini, alhamdulillah ratusan peserta bergabung menjadi donatur dan simpatisan dengan turut serta berinfak,” ucapnya.

IBF yang bertema “Persatuan Ummat Dalam Sampul Keragaman Indonesia” ini diikuti puluhan Stand Buku, kuliner, pakaian. Selain itu, dengan hadirnya banyak tokoh-tokoh nasional, membuat kegiatan ini berlangsung meriah. []

LAZIS Wahdah Semarakkan Islamic Book Fair UI Akhir Tahun 2017 2

LAZIS Wahdah Semarakkan Islamic Book Fair UI Akhir Tahun 2017 7

LAZIS Wahdah Semarakkan Islamic Book Fair UI Akhir Tahun 2017 3

LAZIS Wahdah Semarakkan Islamic Book Fair UI Akhir Tahun 2017 6

LAZIS Wahdah Semarakkan Islamic Book Fair UI Akhir Tahun 2017

LAZIS Wahdah Semarakkan Islamic Book Fair UI Akhir Tahun 2017 5

Tinggalkan Balasan