LAZNAS WIZ BERSAMA RUMAH SEHAT BAZNAS PARIGI MOUTONG GELAR KHITANAN MASSAL JELANG BULAN RAMADHAN
WIZ.or.id, Parigi – LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat bersama Rumah Sehat BAZNAS Kabupaten Parigi Moutong melakukan gerakan bakti sosial khitanan massal jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H.
Kegiatan yang dilaksanakan di Ma’had Al-Mubaroq Pelawa, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong pada Ahad (11/04/2021) pagi ini, menyasar anak yatim dan dhuafa yang tinggal di Kecamatan Parigi Tengah dan sekitarnya.
dr. Kaslan selaku Kepala Klinik Rumah Sehat BAZNAS Kabupaten Parigi Moutong menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan pada Ahad pekan lalu.
“Pekan kemarin kami melakukan kegiatan yang sama ditempat ini, namun karena jumlah peserta membludak, akhirnya tidak terkafer semuanya oleh team medis kami. Dan hari ini Alhamdulillah, kami dibantu teman-teman tenaga medis dari Wahdah Inspirasi Zakat Parigi.”
Sementara itu Sudirman, ketua WIZ Parigi Moutong mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Berkah Sehat yang di canangkan LAZNAS WIZ untuk membantu masyarakat kurang mampu dan kesulitan membiayai anaknya untuk menjalankan bagian dari syariat Islam, yakni berkhitan bagi anak laki-laki.
“Alhamdulillah dalam kegiatan kali ini, kami bisa bersinergi dengan pihak Rumah Sehat BAZNAS Kabupaten Parigi Moutong dalam membantu masyarakat kurang mampu. Dan kedepannya kami berharap bisa terus bersinergi dalam menebar kebaikan.” Tutupnya []

Tinggalkan Balasan