LAZNAS WIZ SALURKAN PAKET SEMBAKO KE AMPANA DAN KEPULAWAN TOGEAN
Wiz.or.id, Tojo Una Una – Tepatnya pada hari Jumat (30/4/2021), bertempat di Kecamatan Ampana Kota dan Kepulawan Togean, relawan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Tojo Una Una menyalurkan paket sembako kepada masyarakat berusia lansia dan pra sejahtera.
Ketua WIZ Tojo Una Una Nurdin R Ayubin, mengatakan pengadaan bantuan sembako bersumber dari sedekah dari berbagai kalangan, mulai masyarakat umum sampai ASN. Uang yang terkumpul dibelikan tak hanya beras, namun juga komoditas bahan pokok lainnya seperti gula, teh, minyak goreng, kecap, sabun mandi dan sabun cuci.
“Ramadhan sisa beberapa hari lagi, namun insyaallah WIZ Touna akan terus membagikan sembako dan juga program lainnya,” katanya.
Ia mengatakan sembako yang didistribusikan sebanyak 125 paket. Dengan ini, Nurdin berharap bisa membantu kehidupan warga di tempat tersebut.
Sementara itu, Kepala Desa Kololio M. Arif Nugroho Salelang meyakini para dermawan mendapat nilai kebaikan luar biasa. Di saat semua orang kesulitan akibat pandemi COVID-19, sebagian masih peduli terhadap sesama.
“Harapan kami, semoga kedepannya program seperti ini bisa terus berlanjut. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada WIZ yang selama ini selalu mengutamakan kebutuhan ummat,” pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan