MTT dan WIZ Sinergi Bantu Sarana Prasarana Rumah Qur'an di Galesong, Takalar

wiz.or.id, Takalar – Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) bersinergi dalam program bantuan sarana dan prasarana untuk Rumah Qur’an di Kecamatan Galesong, Takalar, pada Ahad (12/5/2024). Program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan fundamental sarana dan prasarana di berbagai Rumah Qur’an yang masih minim.

Kegiatan penyaluran bantuan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk relawan WIZ Muhammad Dwi Aprinandhi, Ketua MTT Regional Sulawesi Ismail Halim, Kepala Pengelola Rumah Qur’an Ustadz Halim, tokoh masyarakat setempat Syukri, keluarga besar Indar Lewa, dan masyarakat sekitar Rumah Qur’an.

Syukri menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas kelengkapan yang diberikan kepada Rumah Qur’an ini. Alhamdulillah, Majelis Telkomsel Taqwa memberikan kepercayaan kepada mitranya, Wahdah Inspirasi Zakat, untuk mendistribusikan bantuan ini,” ujarnya, Rabu (15/5/2024).

Program ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kenyamanan bagi para santri dan santriwati dalam belajar, serta membantu proses pembelajaran Al-Qur’an berjalan lebih baik dan lancar.

Perwakilan WIZ Muhammad Dwi Aprinandhi menyampaikan terima kasih kepada MTT dan berharap bantuan ini menjadi amal jariyah.

Kegiatan ini menjadi bentuk nyata kepedulian bersama dalam mendukung pendidikan dan pengajaran Al-Qur’an di Takalar, khususnya di Kecamatan Galesong. Diharapkan Rumah Qur’an dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Luaskan manfaat sedekah Anda