LAZISWahdah.org – LAZIS Wahdah menggelar program Jumat berkah dengan tema “Yatim Bahagia” di Panti Asuhan Rahmatullah, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (22/2/2019).

Program Jumat berkah ini digagas sebagi bentuk kepedulian sosial LAZIS Wahdah kepada kaum yatim. Selain itu, dengan adanya program ini, diharapkan bisa menjadi ajang

“Program ini merupakan program yang kita bentuk sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama,” katanya Ridwan, Direktorat Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah.

Program ini yakni memberikan paket makan siang dan paket ceria yang dibagikan kepada sekitar 75 yatim dari dua panti asuhan gabungan, yakni Panti Asuhan Rahmatullah dan Panti Asuhan “Tobalu” Jalan Toa Daeng 3 Lr. 3 No. 22A RT.J/RW 4 Kel. Batua Kec. Manggala.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Rahmatullah, Hasnah (60) menyambut positif program Jumat Berkah karena dapat saling berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini sangat positif karena tidak perlu muluk-muluk, sebungkus nasi bisa jadi barang mewah bagi yang membutuhkan dan pada hari Jumat kita percaya sebagai hari paling berkah bagi umat Islam,” katanya.

Ridwan menambahkan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahim dengan sesama.

“Apalagi kita tadi ada game untuk anak-anak. Kita tes bacaan dan hafalan qurannya. Juga doa-doa hariannya. Kemudian kita berikan hadiah sebagai penyemangat,” pungkasnya.

Ayo dukung Program Jumat Berkah LAZIS Wahdah. Anda bisa menyalurkan bantuan makanan jadi atau dalam bentuk apapun ke kantor kami Jalan Urip Sumoharjo No. 15 Tello Baru Kota Makassar. Donasi bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan