Wiz.or.id, Agam – Relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) dan Wahdah Peduli menunjukkan kepedulian mereka dengan menyalurkan bantuan air mineral kepada para pengungsi di daerah Tuangku Galuang No.14, Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Bantuan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang saat ini sedang menghadapi situasi darurat.

Abdurrahman, salah satu relawan yang terlibat dalam penyaluran bantuan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu kami dalam menyediakan air mineral bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di sini. Bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang sedang dalam masa sulit,” ujar Abdurrahman, Sabtu (18/5/2024).

Penyaluran bantuan air mineral ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Wahdah Inspirasi Zakat dan Wahdah Peduli dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana dan situasi darurat lainnya.

Relawan WIZ dan Wahdah Peduli terus berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi mereka yang membutuhkan, dengan harapan dapat meringankan beban dan memberikan sedikit kenyamanan di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

Luaskan manfaat sedekah Anda