Menghafal Al-Qur’an merupakan amalan yang sangat dicintai oleh Allah. Bahkan pelakunya akan mendapatkan derajat yang tinggi di sisiNya. Nah, dari ingatan merekalah kemurnian Al-Qur’an akan tetap terus terjaga. Banyak dalil yang menyebutkan keutamaan para penghafal Al-Qur’an.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sebaik-baiknya kalian adalah orang yang mempelajari dan mengajarkan Al-Qur’an (kepada orang lain).” (HR. Imam Bukhari).

Menjadi seorang hafizh adalah cita-cita yang sangat mulia, cita-cita ini memiliki kedudukan yang sangat istimewa di sisi Allah Ta’ala. Kedudukan mulia ini yang kelak di akhirat atas izin Nya, bisa memberikan mahkota kepada orang tuanya.

#SahabatInspirasi jika kita belum sempat untuk menjadi penghafal Quran, setidaknya kita menjadi bagian dari mereka dengan mendukung dan mensupportnya, dengan begitu, kita akan tetap kebagian pahalanya. Karena dalam setiap ayat yang dibacakan dan dihafalkan para Hafiz, insya Allah mengalir pula pahala untuk yang mensupport dan bersedekah kepadanya.

Jadi, tunggu apa lagi? menabunglah untuk bekal di akhirat nanti. Dengan cara, bergabung bersama kami dalam mengumpulkan berbagai macam donasi untuk para penghafal Al-Qur’an.⁣

Pahala tersebut akan mengalir terus menerus, walaupun anda sudah meninggal nanti. Subhanallah.⁣

▶️ Rekening donasi :⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 499 900 9005⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Donasi Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/BeasiswaTahfizh
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 280 setiap transferan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *