SENYUM KAKAK BERADIK, JANDA LANSIA PENERIMA PAKET SEMBAKO DI DESA LEBO

Sahabat Inspirasi, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Dua nikmat ini hendaknya senantiasa kita syukuri, dengan umur yang panjang kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita kasihi. Terlebih dengan umur yang panjang, dapat kita pergunakan untuk ketaatan kepada Allah subhahu wa ta’ala.

Nah, berkenaan dengan dua nikmat ini, admin mau perkenalkan dua kakak beradik asal Desa Lebo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi moutong. Namanya Hajira nani (84) dan Sati (76). Walaupun keduanya telah berstatus janda, namun mereka sangat bersyukur hingga saat ini masih diberikan kekuatan, kesehatan dan umur yang panjang. Dan hal yang paling mereka syukuri adalah diusianya yang senja, masih diberikan kesempatan untuk hidup berdampingan bersama-sama dengan saudara kandungnya. Bahagia rasanya.

Nah, sahabat kebahagiaan itupun kian bertambah dengan kehadiran kami yang membawakan titipan santunan paket sembako dari sahabat. Rasa syukurnya pun kian bertambah teriring ucapan doa buat sahabat. Senyum bahagia dari mereka berdua seolah mewakili kebahagiaan janda lansia lainnya di Desa Lebo yang juga menerima titipan paket sembako dari sahabat.

Sahabat Inspirasi, semoga dengan sedekah ini menjadi sebab kita diberikan kesehatan, umur yang panjang dan umur yang berkah. Aamiin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *