LAZIS Wahdah - Pelatihan Produksi Video FORJIM
LAZISWahdah.com
– Dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan mampu berkontribusi secara kreatif dalam berdakwah melalui media audio visual, maka LAZIS Wahdah telah mengirimkan tim nya untuk mengikuti Pelatihan Produksi Video Forjim (Forum Jurnalis Muslim) Center. Pelatihan yang diadakan Forjim Center pada Sabtu, 14 oktober 2017 ini, dihadiri sekitar 70 peserta.

Selain mengirimkan utusan, LAZIS Wahdah juga menjadi sponshor kegiatan tersebut. Acara yang berlangsung pukul 08:00 hingga pukul 18:00 WIB ini, mendatangkan tiga narasumber yaitu Attaris Mauldin (Mantan Kameramen TV Swasta), Zaki Dispenser (Videografer), dan Setyohadi Wiratmoko (Ketua Divisi Teknopreneur & Kreatif Forjim).

Pelatihan memproduksi video ini mendapat respon yang positif dari para peserta pelatihan, menambah pengetahuan yang bisa diterapkan ketika akan membuat film pendek atau video dakwah. Menurut Wawan Sirait sebagai salah satu utusan LAZIS Wahdah pada pelatihan mengatakan bahwa banyak pengalaman positif yang dapat diraih di sini. “Kegiatan yang positif ini harus dilakukan secara berkesinambungan agar dapat menjadikan para jurnalis-jurnalis muslim bisa berkarya kreatif dalam berdakwah terutama dibidang audio visual mengingat media audio visual merupakan salahsatu media yang efektif dalam berdakwah kepada masyarakat.” [wps]

Tinggalkan Balasan