LAZISWahdah.org, Poso — LAZIS Wahdah bersama Departemen Sosial Komunikasi Informasi Wahdah Islamiyah Poso melakukan pembagian ifthar dengan cara yang menarik yaitu menyisir pinggiran pantai di Dusun tujuh, Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara. Dari rumah ke rumah, para relawan bersama beberapa remaja masjid Nurul Huda membagikan 150 paket ifthar.

Ketua LAZIS Wahdah Poso Turiono mengatakan, masyarakat ditempat tersebut berasal dari golongan kurang mampu. Sehingga menurutnya, mereka berhak menerima paket ifthar tersebut.

“Masyarakat bahagia. Mereka senang dengan pembagian ifthar ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Hamar selaku imam masjid Nurul Huda Dusun tujuh, Desa Tambarana mengemukakan rasa terima kasihnya karena merasa sangat dperhatikan dengan diadakannya kegiatan ini.

“Kami juga berharap bukan hanya di Ramadhan ini kita saling menyapa atau bersilaturahmi tapi kami menginginkan adanya bimbingan keagamaan seperti mengaji dan majelis ta’lim nantinya,”ungkap salah seorang penerima.

“Insya Allah pada penghujung Ramadhan nanti sejumlah rangkaian kegiatan sosial LAZIS Wahdah Poso belum berhenti dan tetap membagikan ifthar di beberapa titik dan penyaluran zakat fitrah kami juga akan laksanakan,” kata Turiono.

Tinggalkan Balasan